Pages

Banner 468 x 60px

Rabu, 03 Juni 2015

CINTA?

0 komentar
Hai gue balik lagi nih. Kali ini gue mau sharing tentang perasaan gue kali yah yang sudah lama terpendam hahaha. Oke sebelumnya gue mau minta maaf dulu soalnya waktu postingan yang minggu kemaren niatnya mau ngelanjutin ‘Kisah SMA Part II&III’ tapi kayaknya di perpanjang lagi karna gue lagi gaada inspirasi buat menulis sejarah lampau, karna biasanya gue kalo nulis blog gini moody’an sih gimana perasaan gue kalo perasaan gue lagi gak pengen flashback pasti gaada inspirasi buat nulis hehehe.
Kalo kalian udah baca blog gue yang ‘Kisah SMA Part I’ pasti kalian tau deh cinta pertama gue di SMA tuh siapa? Ya pokonya kali ini gue mau bahas semuanya disini. Buat kalian yang belom tau sekarang gue kasih tau deh ya. Cinta pertama gue di SMA itu namanya ‘Aditya Permana Setiawan’ orang yang pertama kali gue liat di sekolah dan waktu pertama kali gue ketemu dia itu di Mushollah sekolah. Waktu itu kalo ga salah gue abis selesai pelajaran pertama pas UTS, kelas gue kan dibawahnya kantin dan depannya kantin itu Mushollah terus gue berdiri didepan pilar yang di atas terus gue ngeliat dia gatau kenapa hati gue degdegan ga karuan gitu terus gue perhatiin dia terus lah dari atas dia lagi duduk depan Mushollah abis sholat Ashar gitu deh gila sob aura abis solatnya itu keliatannya adem banget bikin gue makin penasaran sama dia. Terus gue bilang sama temen gue gini ‘Din liat deh cowo yang pake tas biru itu, ganteng luar dalem din suka deh, kamu tau ga namanya siapa?’ terus kata temen gue ‘Wah gatau deh zi tapi kalo yang sebelahnya cowo yang kamu suka itu aku kenal, coba ya nanti aku tanyain ke dia zi’ Yaudah deh setelah percakapan dan mandangin dia dari koridor atas bel pun berbunyi akhirnya masuk kelas lagi. Lalu bel pulang pun berbunyi gue langsung bergegas untuk pulang sama temen gue dengan perasaan yang ga tenang karna pikiran gue masih tertuju ke cowo yang gue temuin di Mushollah itu. Terus pas balik gue lagi nunggu angkot tanpa sengaja gue ngeliat dia lagi nunggu angkot sama temannya. Terus gue cerita lagi ke temen gue yang berbeda ‘Bil liat ga orang yang di sana? Gue suka sama dia ihh, lo tau ga siapa namanya?’ dan lo tau dia langsung jawab apa.. ‘Yang pake tas biru zi? Itu sih temen smp gue..kalo ga salah namanya adit deh. Gue juga temenan sama dia di facebook’ dan disitu rasa penasaran gue makin muncul deh akhirnya pas di jalan gue langsung cari akun facebooknya dia, dan ketemu. Gue seneng banget langsung gue add habis itu gue stalk profil sama fotonya dia. Terus ga lama lah gue nge-add dia langsung di confirm sama dia. Girang banget gue gilak di kamar rasanya tuh aura bunga bunga gue langsung keluar hahaha. Terus keesokannya gue lagi mau jajan ke kantin eh ketemu dia lagi, dia lagi duduk ngobrol di depan kelas pas jam pulang pas keadaan kelasnya dia udah sepi langsung gue ke kelas dia liat daftar absen dia terus liat dia anak jurusan mana. Terus pas sampe rumah gue langsung chat dia. Ya kayak begini lah kurang lebih.
G: Eh lo anak AKP 4 bukan?
A: Iya, kotau?
G: Taulah gue sering liat lo. Lo alumni neva* ya?
A: iya bener, kok lo tau lagi sih
G: Rumah lo di draba* ya?
A: Kok lo serba tau tentang gue sih, lo dukun ya?
G: Hahaha iya dong apa sih yang gue gatau tentang lo
Lalu setelah chat chatan gini tanpa sengaja pas lagi stalk profilenya dia eh dia nyantumin nomer hp-nya. Langsunglah disitu gue save nomernya dia dan besok pas di sekolah gue sms dia pura puranya sih salah kirim sms gitu terus makin lama modus gitu gue nya hahaha. Terus dari mulai sms ini kita makin lama makin deket. Tapi disini posisinya dia belom tau gue yang mana orangnya. Pada suatu saat lagi ada pertandingan bola gitu di tv kita taruhan deh disitu yang kalah dia harus berani nemuin gue/dia terus kasih sesuatu hadiah apaan aja. Dan lo tau yang kalah gue dan akhirnya hari senin gue dateng ke sekolah pagi jam 10an demi nemuin dia di sekolah padahal gue masuknya siang. Terus geu nunggu dia lewat di lapangan, pas dia lewat lapangan gue langsung panggil dengan suara cempreng gue ‘adiiit’ dia liat gue dan langsung nyamperin gue deh. Terus dia duduk di sebelah gue dan gue bialng ke dia ‘Eh gue yang namanya ziyah, nih buat lo sesuai perjanjian kita yang kemarin’ sontak dia langsung senyum ga jelas terus dia bilang ‘Makasih ya’ btw gue ngasih dia permen lollipop gitu. Eh pas sore jam 5an sebelum bel pulang sekolah dia sms gue gini ‘Zi mau balik bareng ga?’ ya gimana gue ga seneng coba di sms gitu..denga penuh semangat gue langsung bales sms dia ‘iya boleh dit’ terus dia nunggu gue di depan lapangan di bawah pohon. Terus kita langsung balik deh..ah gimana jantung gue ga makin degdegan gitu deh dia orangnya to the point banget bikin gue makin msmwh banget pokonya. Terus keesokan harinya gue jadi balik bareng sama dia terus. Kurang lebih 1 bulanan gue pdktan sama dia dan gue udah klimaks nyaman banget sama dia. Tepat tanggal 10-11-12 dia nembak gue langsung di sekolah pas mau pulang ah betapa bahagianya gue pada waktu itu:’) Selama gue pacaran sama dia pokonya setiap hari selalu ada kenangannya entah apa itu gue ngerasa bahagia banget, kalo hari libur/minggu kita selalu ketemu untuk main bareng entah kita jogging, main basket di kampus, nonton, karokean, sampe jalan ke kebun raya terus jalan dari laladon sampe kerumah gue. Ah pokonya itu unforgettable banget deh:’) Setelah waktu berjalan kurang lebih hampir mau 2 bulan gue pacran sama dia pas besoknya mau Mensiv ke 2 bulan dia mutusin gue dengan alasan mau break dulu. Akhirnya kita putus, dan besoknya gue sekolah menjalani hari hari yang suram dan penuh kegalauan. Gue sering nangis di kelas ga semnagat sekolah sampe gue berubah jadi rada sedikit liar dengan bolos sekolah gara gara dia. Pokonya gue bener bener gagal moveon dari dia, emang bener kata pepatah..Yang namanya Cinta pertama itu sulit di lupakannya dan gue membuktikan itu. Kurang lebih 2,5 tahun lah gue ga bisa move on dari dia. Dan akhirnya pas naik ke kelas 12 awal gue masih belom bisa moveon dari dia karna gue masih sering ketemu dia di sekolah dan posisi gue memang kosong gaada yang deket sama gue sama sekali. Pas kurang lebih semester 2 di kelas 12 ini bener bener udah terakhiran banget detik detik masa SMA udah mau kelar ada deh tuh orang yang bisa bikin gue nyaman sama dia bikin perasaan gue bangkit lagi dan bikin gue semangat sekolah lagi di detik terakhir ini. Oke disini gue gamau sebutin inisialnya deh ya, pokonya semenjak gue sering chattan sama dia di bbm/line gue ngerasa nyaman banget sama dia tapi gue gamau berharap lebih sama dia dan gue juga udah komitmen gamau pacaran sih lagian jadi sebatas teman aja. Udah lumayan lama sih kurang lebih 4 bulan deh memendam perasaan ini ke dia dan tiap kali gue chattan sama dia ataupun ketemu sama dia gatau kenapa selalu degdegan gakaruan gitu dan ya gue bersikap biasa ajalah sama dia biar dia ga curiga juga sama gue. Gue gamau kalo sampai dia tau gue suka sama dia terus pas dia tau perasaan gue ke dia sikap dia langsung berubah sikapnya ke gue, makanya dari itu gue nyembunyiin perasaan gue ini sendirian. Gue ga berani curhat ke siapa siapa takut pada comel dan ada yang tau bisa lebih gawat kan ya. Lo tau ga sih kenapa harus terakhiran gini gue ngerasain jatuh cinta lagi kenapa ga dari kemaren kemaren aja gue deket sama dia biar lebih ada kesannya dikit. Kalo begini kan gaada kesannya sama sekali apalagi gue ketemu sama dia jarang banget tiap kita ketemu pun tegur sapa ga pernah sih paling cuman ketawa ketawa ga jelas gitu dah tiap ketemu. Dan yang sedihnya lagi setelah UN selesai kita udah ga pernah ketemu lagi bikin hari hari gue makin suram apalagi kita udah jarang banget juga chattan. Makin gegana lah gue hahaha. Mau chat duluan takut ganggu tapi kalo ngechat juga bingung mau bahas apa jadi serba salah gitu kayak raisa.  Tapi sekalinya kita chat panjang banget seneng deh setiap chattan sama dia bikin gue gila senyam senyum sendiri dan seakan gue lagi di dunia khayalan tiap chattan pasti otak gue berkhayal tingkat tinggi hahaha. Pernah ga sih lo berharap sama seseorang yang lo suka, udah deket juga sama lo dan gerak geriknya itu kayak ngasih harapan ke lo tapi kita juga gatau pasti isi hatinya itu..pernah ga? Gue rasa sih pernah pasti kan. Ya gue juga gamau baper sih gue sikapnya biasa aja gamau terlalu PD nanti takut di phpin lebih sakit hahaha. Gue gatau sekarang rasa gue ke lo gimana, tapi gue pengen chat terus sama lo tapi gue pengen kita tuh gaada status, ah bingung lah. Yaudah lah segitu dulu mungkin maaf kalo ada salah kata.



Quotes: ‘Pada akhirnya kamu hanya perlu mensyukuri apa pun yang kamu miliki hari ini. Walaupun yang kamu tunggu tak pernah datang. Walaupun yang kamu perjuangkan tak pernah sadar dengan apa yang kamu lakukan. Nikmati saja. Kelak, dia yang kamu cintai akan tahu, betapa kerasnya kamu memperjuangkannya.’ YOLO (You Only Life Once).
Read more...