Pages

Banner 468 x 60px

Kamis, 31 Desember 2015

MY MOST MEMORABLE MOMENTS OF 2015

0 komentar
Hai...Lama ga blogging lagi jadi kangen. Eh iya btw di penghujung 2015 ini gue mau cerita tentang Best Moments 2015.

  • Dimulai dari yang pertama, Akhirnya gue LULUS SMK dengan nilai yang cukup memuskan. Yeaaaay! Sebenernya ini yang paling gue tunggu tunggu sih lulus smk soalnya gue rada ga sreg sekolah disitu jadi ya bawaannya pengen cepet lulus aja. Nah udah lulus aja alhamdulillah apalagi ditambah hasil nilai raport gue yang lumayan memuskan ya tambah alhamdulillah.
  • Terus akhirnya gue perpisahan  terus ngeliat "mantan" dapet penghargaan buat kejepang gue seneng banget terus pas acara selesai gue akhirnya memberanikan diri untuk minta foto sama dia untuk yang terakhir kalinya OMG. *oke moveon*
  • Akhirnya gue lancar main Ice Skatting, setelah hampir tiap minggu gue latihan tiap pulang sekolah cabut ke Mal Taman Anggrek buat latihan Ice Skatting sama temen gue dari buah perjuangan gue itu selama sebulan akhirnya gue lancar sob mantab.
  • Finally setelah sekian lama gue ngelive sana sini biar bisa ketemu hivi terus foto bareng akhirnya gue ketemu dapet undangan di acara "Jumpa Kawan" nah disini gue ketemu sama orang orang hebat yang sangat memotivasi anak muda terus juga akhirnya gue ketemu HIVI OMG!!! Terus pas acara selesai gue minta foto bareng sama Febri,Dea,Ilham,dan Ezra. Aseli gue seneng banget dan degdegan pas disebelah mereka itu terus gue dapet semangat UN dari mereka, YAYYY!
  • Akhirnya setelah 6 tahun ga ketemu akhirnya gue Reonian sama temen temen SD gue aaaaa kangen banget sama mereka. Sekarang temen temen gue itu udah makin gede "badannya" ada yang makin tinggi ada yang makin gendut ada yang makin pinter juga ada yang makin gawl wkwk
  • Impian gue untuk ketemu Aulion dan Indovidgram terwujud juga. waktu itu gue ketemu pas IVG Meetup di Dufan. Kalo kalian mau baca ceritanya ada di blog ini juga kok
  • Gue masih ga nyangka banget gue bisa menang kuis OOTD Inspired Disney dan hadiahnya adalah ke Gala Premiere Disney Descendants. Gue kesana nonton bareng Aulion duduk sebelahan OMG unforgetable moment gue nonton bareng salah satu orang yang menginspirasi gue, bener bener berasa ngedate berdua sama dia. Terus kita foto foto nah fotonya itu di upload ke akun @aulions dan ngetag ke IG gue juga OMG bener bener pengen teriak rasanya pas disitu. Etapi ga cuman berdua sih ada 3 pemenang lainnya ada kak ravi, kak sarah sama kak natali btw gue disini paling muda wkwk *gananyak*
  • Tahun lalu gue sempet berdoa kalo tahun 2015 ini gue mau ngumpulin uang buat jalan jalan ke Singapore ternyata gagal dan bokap gue malah ngajak jalan jalan ke Kuala Lumpur sama temen temen kantornya. Terus pas hari kedua gue sama adek gue ber 3 jalan jalan sendiri disini naik bus dan BOOM kesasar gatau jalan pulang ke hotel, terus pulsa abis, mau nanya gue ga berani duh ini bener bener pengalaman pertama gue yang ga bakalan gue lupain lah.
  • Waktu acara OOTD 'outfit of the diploma' tempatnya di kampus IPB Bogor gue ketemu aulion lagi terus gue sapa dia dan dia masih inget gue ternyata terusnya pas acara itu selesai kan di depan backstage penuh banget banyak fans fansnya IVG gitu trus gue ikutan nunggu depan backstage nah pas lagi nunggu gue di panggil aulion buat masuk ke dalam ruangan Guest Star a.ka. Backstage OMG masih gapercaya!!!! gue didalam backstage lumayan puas banget foto foto bikin video terus ngobrol banyak aaaaaa seneng parahhhh.
  • Private Dinner sama Ijal Gammy, jadi sebenernya gue udah lama banget pengen dinner bareng sama dia sebenernya rencana pengen ngerayain ultah sama dia tapi dia sibuk banget akhirnya pas awal oktober setelah gue ulang tahun, dia tiba tiba ngajakin main dan gue setuju yaudah sepulang gue balik kerja gue ketemu dia sama anggi dan tris temennya ijal dan anggi kita berasa lagi double date disini. Awalnya gue degdegan banget pengen ngobrol tapi ujung ujung seru juga. Btw kalo kalian belom kenal ijal dia itu selebgram yang lagi hitz di instagram dan bukan gebetan gue ya haha gue masih single sob. *kode*
  • Gue menang kuis lagi kali ini hadiahnya adalah untuk dateng ke acara 'Idea Fest 2015' disini gue bertemu sama orang orang hebat 'Ahok gubernur dki jakarta, Andi F Noya, Jokowi, Indovidgram, Youtubers, dan masih banyak lagi' jadi acara disini itu kayak seminar seminar gitu sih dan mereka semua yang mengisi acara itu ya cerita cerita tentang pengalaman sukses mereka  ya begitulah dan dari sini gue banyak belajar semoga suatu saat gue bisa seperti mereka. AMIIIN
  • Untuk pertama kalinya gue didaftarin untuk ikutan sertifikasi pelatihan jadi Tour Guide. Dan sumpah gue ga ngerti pas disuruh maju kedepan untuk test jadi tour guide di dalam bus. Jantung gue berdebar debar ga karuan dan seketika gue jadi gagu disini, tapi pada akhirnya gue bisa ngomong juga walaupun ga lancar dan huh gue ga lulus sertifikasi tapi itu ga mematahkan semangat gue buat ikutan sertifikasi Tour Guide tahun depan dan semoga lulus Amiiiin.
  • Yayyy akhirnya gue bisa bikin stopmotion video. Dengan alat yang seadanya dan kemampuan gue yang paspasan akhirnya jadi hasilnya ga jelek jelek amat deh. Kalo mau lihat hasilnya kalian bisa nonton videonya di channel youtube gue 'Fauziyah Mumtazah' cari aja 'HBD Chandra Liow'.
  • Entahlah ini menang untuk kuis yang keberapa kalinya, kali ini gue menang kuis dari laptop HP dan hadiahnya adalah tiket MnG dan konser ke Youtube Fanfest 2015. Aaaaa ganyangka banget tapi pada akhirnya gue ga dateng ke acara itu karna malam banget dan ga di bolehin sama bokap gue dan akhirnya tiketnya gue jual ke orang yang mau dateng kesana dan gue jual seharga '400rb' lumayankan dapet untung wkwk
  • Dan terakhir best moment yang gabakalan gue lupain...Akhirnya gue Umroh aaaa seneng banget banget dapet panggilan untuk kesana! sebenernya ini mimpi gue yang udah lama banget dan baru kesampaian sekarang yeyy alhamdulilah. Semoga tiap tahun bisa ke Baitullah lagii amiiiin.

Kurang lebih segini lah Best Moments 2015 yang unforgetable! Semoga 2016 lebih bahagia dan lebih maju dan lebih lebih banyak lagi terutama yang bikin bahagia semoga dapet jodoh*eh HAHAHAHA.

*PS Sebenernya banyak fotonya cuman males upload disini jadi kalian bisa cek di facebook gue 'Fauziyah Mumtazah' dan Instagram '@Zyhmumtaz' tapi kalo gamau liat fotonya juga gapapa sih wkwk 
Makasih yang udah mau baca panjang panjang sampek buang buang waktu kalian hahahaha. Danke!

HAPPY NEW YEAR 2016 'buat yang merayakan' 


Read more...

Minggu, 30 Agustus 2015

STORY OF MY LIFE

0 komentar
                Hai.. Sesuai dengan tema diatas kali ini gue mau sedikit share tentang ‘Story Of My Life’. Belakangan ini gue suka merasa hidup gue tuh hampa banget semenjak sahabat gue Fitri melanjutkan kuliahnya di Bandung. Iya dia sahabat gue dari kecil sejak gue SD kelas 1 sampe sekarang, semenjak dia dibandung gue jadi ga punya temen main lagi yang bisa diajak hangout yang selalu siap tiap gue ajak kemanapun itu. Hidup gue jadi kosong gue ngerasa ga bahagia banget gue ga punya temen main lagi yang bisa diajak hangout dikala gue lagi bosan dan jenuh, gaada lagi yang bisa hibur gue disaat gue lagi galau banyak masalah. Gue juga punya temen satu lagi sih yang asik diajak hangout namanya Billa, dia adik kelas gue dan kita berteman sejak gue dan bila itu sama sama suka boyband smash dan kita sering ngelive bareng pokoknya. Ya walaupun sekarang smash sudah lama ga manggung tapi kita masih suka ketemu sebulan sekali kadang seminggu sekali buat hangout bareng ke mall di Jakarta. Oiya Fitri dan Bila itu mereka sudah sama sama kenal dan kita sudah 3x main bareng bertiga dan gue ngerasa bahagia banget setiap kita kumpul bertiga. Setiap kita kumpul pokoknya selalu heboh pecah banget dan kita tuh sama sama sepemikiran banget deh pokonya.
                Terakhir kita ketemu sekitar awal bulan Agustus kemarin, btw terakhir kita main itu kita rayakan untuk perpisahan juga sih karena Fitri mau kuliah dibandung jadi kita temu kangen dulu. Setelah kita ketemu ya kita berpisah dan sampai sekarang belom ada jarkoman lagi buat kumpul bareng. Gue kangen banget sama mereka berdua udah 3 minggu ga ketemu dan gue ngerasa hidup gue sepi tanpa kalian berdua. Sekarang gue ngerasa kesepian banget kayak ga punya temen sama sekali. Jujur gue orangnya unsos banget dan ga gampang buat deket sama orang baru.
                Semenjak gue lulus SMA ini gue ngerasa hidup gue ga bergairah karna gapunya temen/sahabat dekat lagi. Dan lambat laun temen gue pada pergi tanpa kabar entah pergi untuk mengejar cita-cita mereka atau membina rumah tangga yang baru. Kalo gue boleh milih gue pengen balik lagi ke jaman gue masih SMA gue pengen ngulang masa indah disana yang mengukir banyak sejarah indah yang tak telupakan. Di sekolah gue punya banyak temen yang care dan peduli sama gue. Masa masa SMA itu emang yang paling terindah banget. Gue masih inget banget cinta pertama gue di SMA siapa yang bikin gue semangat buat sekolah,  pas SMA gue sering banget bolos sekolah, ga ngerjain tugas, gabut dikala guru ga masuk kelas, sering cabut kekantin pas KBM berlangsung, Ngerumpi di kelas saat guru lagi nerangin, sering nyontek kalo di kasih tugas, sampe jadi anak alay dikelas karena sering selfie sama temen temen dan ini semua cuman ada di SMA.
                Kurang lebih 2 minggu lagi umur gue berkurang menjadi 18th. Gue gatau deh harus apa lagi memanfaatkan sisa umur gue di 17th ini yang jelas gue pengen diri gue bisa bermanfaat bagi orang lain dan gue pengen ibadah gue itu nambah biar dapet banyak pahala dan dapet ridho dari-nya. Entahlah di hari jadi gue nanti bakalan dapet kejutan apa lagi dari temen temen gue atau mungkin ‘Nothing’. Gue ga berharap dapet kejutan apa apa sih, gue cuman berharap bisa jadi lebih baik lagi dan gue insyaallah udah nyiapin beberapa planning yang harus gue capai di umur 18th ini, gue berharap semua impian dan planning gue kedepan bisa tercapai semua Amiin.


*Quotes: "Jadikan kehidupan dunia sebagai tempat persinggahan kerna kehidupan sesungguhnya adalah  kehidupan setelah kehidupan”
Read more...

Jumat, 10 Juli 2015

IVG Meetup (Dufan)

1 komentar
Haloo.
Berhubung sekarang udah masuk liburan sekolah kali ini gue mau cerita tentang liburan gue di Dufan. Kalian pasti udah pada tau Dufan kan? Yap Dunia Fantasi tempat wahana rekreasi berlibur yang seru untuk keluarga. Kalian ga perlu pergi jauh jauh keluar negeri untuk liburan, di Jakarta ada kok tempat wahana rekreasi keluarga terbesar dan lumayan banyak wahananya tempatnya juga luas. Fyi ya di Dufan udah ada 2 wahana baru loh yang epic dan ga kalah serunya. Ada wahana ‘Ice Age & Hello kitty’ kalian semua harus coba 2 wahana baru ini, wahana ini adanya di dalam ruangan jadi buat kalian yang mau nyobain naik wahana ini ga perlu ngantri panas panasan sampe keringetan btw ini tempatnya full AC jadi lumayan lah bisa ngadem dan rehat sebentar disini.
Langsung ke ceritanya aja ya. Hari sabtu tgl 13 Juni 2015 kemaren, anak anak dari komunitas Indovidgram ngadain acara Meetup di Dufan. Untuk pertama kalinya gue ketemu langsung sama semua member dari Indovidgram (Aulion, Bena, Chandra, Devina, Dina, Dino, Marlo, Vendryana) meeting point kita di Pentas Prestasi DUFAN  jam 9 pagi. Gue  dateng pas banget jam 9 pagi pas gue sampe dufan ternyata masih tutup dan buka jam 10 kebayanglah nunggu 1 jam di dufan. Pas jam 10 pagi baru deh dufan di buka terus gue langsung ke tempat meeting point dengan amat terburu buru saking takut telatnya, pas sampe tempat ternyata udah ramai banget disini untungnya masih kebagian tempat duduk sih.
Kurang lebih 10 menitan gue sampe di tempat acara dimulai. Dipandu oleh MC yang amat sangat ngehitz dengan kata kata #OOOWWW tau kan Chandra Liow hahah terus juga ada kak Dina dan kak Devina yang jadi MC-nya. Gak cuman ada mereka aja disini juga ada kak Aulion, kak Bena, kak Dhino, kak Vendryana, dan kak Marlo pokonya lengkap deh eh ada Kevin Anggara juga. Dan yang datang disini juga ada perwakilan Indovidgram dari Bogor, Banten, Jogja dan masih banyak lagi. Aseli anak anak Indovidgram itu seru, lucu, kocak dan kreatif semua.
Acara pertama itu tentang pengenalan awal awal nama Indovidgram itu terbentuk dari awal sampai pada akhirnya indovidgram bisa terkenal sampai sekarang ternyata komunitas indovidgram udah menyebar keberbagai kota bahkan ke beberapa Negara. Hebat yah salut aja sama perjuangan mereka semua membesarkan nama Indovidgram kurang lebih 1 tahunan followers instagram mereka udah mencapai 1.5M. 1 tahun memang bukan waktu yang sebentar,  tapi salut sama kekompakan dan kekreatifan mereka semua dalam membuat video, hanya bermodalkan tekun, ulet dan focus sama 1 tujuan katanya sih gitu. Terus juga ada sharing sharing dari komunitas Indovidgram Bogor dan Banten. Dan terakhir kita bikin video bareng bareng di Dufan di pandu oleh kaka senior kita dari Indovidgram. Di dalem video itu intinya kak Bena ngomong ‘Kami dari Indovidgram…(terus kita semua ngomong) ooooooowwwwwwwwwwww’ heboh banget pokonya lah, ya gitu kurang lebihnya pasti kalian paham deh hahaha.
Setelah bikin video ini lanjut ke acara bebas jadi kita boleh main bebas di dufan juga terus kita disuruh bikin video apa aja selama di dufan. Tapi sebelum main gue foto foto dulu sama anak anak indovidgram. Fyi gue Aulionism dan gue ngefans bangetsss sama kak Aulion sejak dia masih jadi zigot terus di lahirkan ke dunia ini sampe sekarang dia terkenal wkwk anjas lebay banget dah. Dan untuk pertama kalinya seumur hidup gue ngeliat dia secara langsung aslinya dia orangnya baik banget, asik, seru, lucu, ganteng, cool. Dan dia itu mirip banget Bisma smash  KW super wkwk dari tingkahnya yang pecicilan, terus rambut, muka, idungnya, postur tubuhnya yang begeng banget, terus kreatifnya juga mirip mirip banget bisma lah. Kesan pertama gue ketemu Aulion yang pasti seneng dan selebihnya susah diungkapkan dengan kata kata lah, anjas hahaha.
Next deh. Setelah foto foto makan siang dulu di Mcd abis itu kita lanjut main main di Dufan. Wahana pertama yang gue naikin yaitu Ontang anting, kebayang lah abis makan langsung muter muter gitu alhasil udahannya gue pusing ga karuan. Terus wahana yang kedua gue naik Pontang-pontang nah ini wahana paling seru deh soalnya ini kaya di tabrak tabrakin gitu deh. Terus gue nyobain wahana baru di dufan wahana Ice age sama hellokitty. Terus gue naik wahana Komedi putar abis itu naik wahana Kora kora dan diwahana ini gue sempet bikin video sama anak anak dari banten dan jogja. Terus gue jalan ke wahana Tornado dan gue ketemu sama anak anak Indovidgram lagi jadi kentang goreng di wahana tornado wkwk yaudah gue liatin mereka sampe permainan kelar. Terusnya gue naik wahana Niagara dan terakhir banget nih naik wahana Halilintar.

Tepat pukul 4 sore gue balik deh. Jujur kurang puas banget deh soalnya cuman sebentar banget mainnya ga semua wahana dinaikin tadinya pengen sampe malem abis maghrib pulang tapi keburu di jemput yaudahlah balik deh. Pokonya terimakasih banyak buat Indovidgram yang udah bikin acara Meetup ini sukses lah acaranya dari awal sampai akhir. Sering sering bikin acara meetup gini lagi deh ya bakalan ikut terus kok..
Read more...

Rabu, 03 Juni 2015

CINTA?

0 komentar
Hai gue balik lagi nih. Kali ini gue mau sharing tentang perasaan gue kali yah yang sudah lama terpendam hahaha. Oke sebelumnya gue mau minta maaf dulu soalnya waktu postingan yang minggu kemaren niatnya mau ngelanjutin ‘Kisah SMA Part II&III’ tapi kayaknya di perpanjang lagi karna gue lagi gaada inspirasi buat menulis sejarah lampau, karna biasanya gue kalo nulis blog gini moody’an sih gimana perasaan gue kalo perasaan gue lagi gak pengen flashback pasti gaada inspirasi buat nulis hehehe.
Kalo kalian udah baca blog gue yang ‘Kisah SMA Part I’ pasti kalian tau deh cinta pertama gue di SMA tuh siapa? Ya pokonya kali ini gue mau bahas semuanya disini. Buat kalian yang belom tau sekarang gue kasih tau deh ya. Cinta pertama gue di SMA itu namanya ‘Aditya Permana Setiawan’ orang yang pertama kali gue liat di sekolah dan waktu pertama kali gue ketemu dia itu di Mushollah sekolah. Waktu itu kalo ga salah gue abis selesai pelajaran pertama pas UTS, kelas gue kan dibawahnya kantin dan depannya kantin itu Mushollah terus gue berdiri didepan pilar yang di atas terus gue ngeliat dia gatau kenapa hati gue degdegan ga karuan gitu terus gue perhatiin dia terus lah dari atas dia lagi duduk depan Mushollah abis sholat Ashar gitu deh gila sob aura abis solatnya itu keliatannya adem banget bikin gue makin penasaran sama dia. Terus gue bilang sama temen gue gini ‘Din liat deh cowo yang pake tas biru itu, ganteng luar dalem din suka deh, kamu tau ga namanya siapa?’ terus kata temen gue ‘Wah gatau deh zi tapi kalo yang sebelahnya cowo yang kamu suka itu aku kenal, coba ya nanti aku tanyain ke dia zi’ Yaudah deh setelah percakapan dan mandangin dia dari koridor atas bel pun berbunyi akhirnya masuk kelas lagi. Lalu bel pulang pun berbunyi gue langsung bergegas untuk pulang sama temen gue dengan perasaan yang ga tenang karna pikiran gue masih tertuju ke cowo yang gue temuin di Mushollah itu. Terus pas balik gue lagi nunggu angkot tanpa sengaja gue ngeliat dia lagi nunggu angkot sama temannya. Terus gue cerita lagi ke temen gue yang berbeda ‘Bil liat ga orang yang di sana? Gue suka sama dia ihh, lo tau ga siapa namanya?’ dan lo tau dia langsung jawab apa.. ‘Yang pake tas biru zi? Itu sih temen smp gue..kalo ga salah namanya adit deh. Gue juga temenan sama dia di facebook’ dan disitu rasa penasaran gue makin muncul deh akhirnya pas di jalan gue langsung cari akun facebooknya dia, dan ketemu. Gue seneng banget langsung gue add habis itu gue stalk profil sama fotonya dia. Terus ga lama lah gue nge-add dia langsung di confirm sama dia. Girang banget gue gilak di kamar rasanya tuh aura bunga bunga gue langsung keluar hahaha. Terus keesokannya gue lagi mau jajan ke kantin eh ketemu dia lagi, dia lagi duduk ngobrol di depan kelas pas jam pulang pas keadaan kelasnya dia udah sepi langsung gue ke kelas dia liat daftar absen dia terus liat dia anak jurusan mana. Terus pas sampe rumah gue langsung chat dia. Ya kayak begini lah kurang lebih.
G: Eh lo anak AKP 4 bukan?
A: Iya, kotau?
G: Taulah gue sering liat lo. Lo alumni neva* ya?
A: iya bener, kok lo tau lagi sih
G: Rumah lo di draba* ya?
A: Kok lo serba tau tentang gue sih, lo dukun ya?
G: Hahaha iya dong apa sih yang gue gatau tentang lo
Lalu setelah chat chatan gini tanpa sengaja pas lagi stalk profilenya dia eh dia nyantumin nomer hp-nya. Langsunglah disitu gue save nomernya dia dan besok pas di sekolah gue sms dia pura puranya sih salah kirim sms gitu terus makin lama modus gitu gue nya hahaha. Terus dari mulai sms ini kita makin lama makin deket. Tapi disini posisinya dia belom tau gue yang mana orangnya. Pada suatu saat lagi ada pertandingan bola gitu di tv kita taruhan deh disitu yang kalah dia harus berani nemuin gue/dia terus kasih sesuatu hadiah apaan aja. Dan lo tau yang kalah gue dan akhirnya hari senin gue dateng ke sekolah pagi jam 10an demi nemuin dia di sekolah padahal gue masuknya siang. Terus geu nunggu dia lewat di lapangan, pas dia lewat lapangan gue langsung panggil dengan suara cempreng gue ‘adiiit’ dia liat gue dan langsung nyamperin gue deh. Terus dia duduk di sebelah gue dan gue bialng ke dia ‘Eh gue yang namanya ziyah, nih buat lo sesuai perjanjian kita yang kemarin’ sontak dia langsung senyum ga jelas terus dia bilang ‘Makasih ya’ btw gue ngasih dia permen lollipop gitu. Eh pas sore jam 5an sebelum bel pulang sekolah dia sms gue gini ‘Zi mau balik bareng ga?’ ya gimana gue ga seneng coba di sms gitu..denga penuh semangat gue langsung bales sms dia ‘iya boleh dit’ terus dia nunggu gue di depan lapangan di bawah pohon. Terus kita langsung balik deh..ah gimana jantung gue ga makin degdegan gitu deh dia orangnya to the point banget bikin gue makin msmwh banget pokonya. Terus keesokan harinya gue jadi balik bareng sama dia terus. Kurang lebih 1 bulanan gue pdktan sama dia dan gue udah klimaks nyaman banget sama dia. Tepat tanggal 10-11-12 dia nembak gue langsung di sekolah pas mau pulang ah betapa bahagianya gue pada waktu itu:’) Selama gue pacaran sama dia pokonya setiap hari selalu ada kenangannya entah apa itu gue ngerasa bahagia banget, kalo hari libur/minggu kita selalu ketemu untuk main bareng entah kita jogging, main basket di kampus, nonton, karokean, sampe jalan ke kebun raya terus jalan dari laladon sampe kerumah gue. Ah pokonya itu unforgettable banget deh:’) Setelah waktu berjalan kurang lebih hampir mau 2 bulan gue pacran sama dia pas besoknya mau Mensiv ke 2 bulan dia mutusin gue dengan alasan mau break dulu. Akhirnya kita putus, dan besoknya gue sekolah menjalani hari hari yang suram dan penuh kegalauan. Gue sering nangis di kelas ga semnagat sekolah sampe gue berubah jadi rada sedikit liar dengan bolos sekolah gara gara dia. Pokonya gue bener bener gagal moveon dari dia, emang bener kata pepatah..Yang namanya Cinta pertama itu sulit di lupakannya dan gue membuktikan itu. Kurang lebih 2,5 tahun lah gue ga bisa move on dari dia. Dan akhirnya pas naik ke kelas 12 awal gue masih belom bisa moveon dari dia karna gue masih sering ketemu dia di sekolah dan posisi gue memang kosong gaada yang deket sama gue sama sekali. Pas kurang lebih semester 2 di kelas 12 ini bener bener udah terakhiran banget detik detik masa SMA udah mau kelar ada deh tuh orang yang bisa bikin gue nyaman sama dia bikin perasaan gue bangkit lagi dan bikin gue semangat sekolah lagi di detik terakhir ini. Oke disini gue gamau sebutin inisialnya deh ya, pokonya semenjak gue sering chattan sama dia di bbm/line gue ngerasa nyaman banget sama dia tapi gue gamau berharap lebih sama dia dan gue juga udah komitmen gamau pacaran sih lagian jadi sebatas teman aja. Udah lumayan lama sih kurang lebih 4 bulan deh memendam perasaan ini ke dia dan tiap kali gue chattan sama dia ataupun ketemu sama dia gatau kenapa selalu degdegan gakaruan gitu dan ya gue bersikap biasa ajalah sama dia biar dia ga curiga juga sama gue. Gue gamau kalo sampai dia tau gue suka sama dia terus pas dia tau perasaan gue ke dia sikap dia langsung berubah sikapnya ke gue, makanya dari itu gue nyembunyiin perasaan gue ini sendirian. Gue ga berani curhat ke siapa siapa takut pada comel dan ada yang tau bisa lebih gawat kan ya. Lo tau ga sih kenapa harus terakhiran gini gue ngerasain jatuh cinta lagi kenapa ga dari kemaren kemaren aja gue deket sama dia biar lebih ada kesannya dikit. Kalo begini kan gaada kesannya sama sekali apalagi gue ketemu sama dia jarang banget tiap kita ketemu pun tegur sapa ga pernah sih paling cuman ketawa ketawa ga jelas gitu dah tiap ketemu. Dan yang sedihnya lagi setelah UN selesai kita udah ga pernah ketemu lagi bikin hari hari gue makin suram apalagi kita udah jarang banget juga chattan. Makin gegana lah gue hahaha. Mau chat duluan takut ganggu tapi kalo ngechat juga bingung mau bahas apa jadi serba salah gitu kayak raisa.  Tapi sekalinya kita chat panjang banget seneng deh setiap chattan sama dia bikin gue gila senyam senyum sendiri dan seakan gue lagi di dunia khayalan tiap chattan pasti otak gue berkhayal tingkat tinggi hahaha. Pernah ga sih lo berharap sama seseorang yang lo suka, udah deket juga sama lo dan gerak geriknya itu kayak ngasih harapan ke lo tapi kita juga gatau pasti isi hatinya itu..pernah ga? Gue rasa sih pernah pasti kan. Ya gue juga gamau baper sih gue sikapnya biasa aja gamau terlalu PD nanti takut di phpin lebih sakit hahaha. Gue gatau sekarang rasa gue ke lo gimana, tapi gue pengen chat terus sama lo tapi gue pengen kita tuh gaada status, ah bingung lah. Yaudah lah segitu dulu mungkin maaf kalo ada salah kata.



Quotes: ‘Pada akhirnya kamu hanya perlu mensyukuri apa pun yang kamu miliki hari ini. Walaupun yang kamu tunggu tak pernah datang. Walaupun yang kamu perjuangkan tak pernah sadar dengan apa yang kamu lakukan. Nikmati saja. Kelak, dia yang kamu cintai akan tahu, betapa kerasnya kamu memperjuangkannya.’ YOLO (You Only Life Once).
Read more...